Senin, 29 Oktober 2012

Sanggul Bali

sanggul-bali-1
sanggul-bali-1
Sanggul ini merupakan miniatur dari rambut perempuan bali. Perempuan bali sangat identik dengan rambut panjang, tebal dan hitam.
Seiiring waktu untuk kehidupan yang serba praktis banyak perempuan bali sudah tidak memelihara rambut yang sangat pajang. Padahal beberapa acara pada upacara keagmaaan secara tidak tertulis sudah terbiasa dengan proses perempuan bali berambut panjang dengan mengangkat sesaji dalam upacara-upacara tertentu.
Oleh karena itu sanggul bali ini didesign sebagai pengganti rambut panjang perempuan bali. Jika anda bisa menatanya dengan baik, maka hasilnya pun sangat menarik bahkan  sangat susah membedakan ini rambut asli atau rambut palsu.
Sanggul bali ini terdiri dari berbagai varian. Sanggul bali sebahu dan sanggul bali panjang. Sanggul bali panjang pun sudah di modifikasi denga sentuhan warna sebagai high light untuk menampilkan suasana tera






ENGGLISH :
This bun is a miniature of female hair bali. Balinese women are very identical with the long hair, thick and black.sanggul-bali-3 .Seiiring time for practical all the lives of many women bali is not maintaining a display of hair. Though some events at the ceremony are not written keagmaaan already familiar with the process of long-haired woman with a lift Bali offerings in certain ceremonies. Therefore bali bun is designed as a substitute for the long hair of women of Bali. If you can set it properly, then the result is very interesting and even very hard to distinguish this real hair or fake hair. Bali bun is comprised of various variants. Bun bun bali bali shoulder-length and long. Bali long bun was already in the modification of premises as a high light touch of color to display a bright atmosphere.

sanggul-bali-3





Sanggul bali tradisional Rp. 45.000



sanggul bali panjang warna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar