Senin, 22 Oktober 2012

TREND WARNA RAMBUT WANITA TAHUN 2012

 Memiliki warna rambut yang berbeda dengan orang lain disekitarnya memang dapat menjadi aura tersendiri sehingga dia atau disini adalah wanita semakin dilirik oleh banyak laki-laki. Tidak heran banyak wanita yang rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit hanya untuk mewarnai rambutnya agar mencolok dan memiliki tampilan berbeda. Dan inilah Trend terbaru 2012 yang sedng melanda para wanita.


Trend Mewarnai rambut ini telah berlangsung dalam beberapa tahun terakhir, terutama setelah dunia fashion berkembang cepat di negara-negara Eropa yang selanjutnya menyebar keberbagai penjuru dunia termasuk ke Indonesia. Di Indonesia sendiri trend mewarnai rambut telah dimulai pada tahun 90-an, namun masih di anggap sebagai ciri orang yang memiliki sifat melenceng dari kehidupan normal, atau sebut saja para preman. Hingga mulai tahun 2000-an orang Indonesia mulai meniru mereka dan menjadikan warna rambut sebagai seni dalam kehidupan. Tidak heran memiliki warna rambut yang berbeda dengan mayoritas warga Indonesia yang relatif hitam menjadi Trend lama yang kemudian menjadi baru di Indonesia.

Berbicara mengenai trend warna rambut maka tidak dapat dilepaskan juga dari trend warna rambut 2012 yang saat ini sedang berlangsung. 

Trend Warna Rambut Wanita Terbaru 2012

Walaupun telah menjadi trend, memiliki warna rambut yang berbeda dan mencolok adalah kegiatan berlebihan dan tidak boleh ditiru oleh para pelajar, oleh karena itu para pelajar tidak boleh memiliki warna rambut yang berbeda dari yang lain. 

Bagi anda yang suka mengikuti trend warna rambut terbaru haruslah berhati-hati dalam memiliki warna dan bahan yang digunakan sebagai pewarna. Terutama bagi wanita yang memiliki rambut panjang, mereka harus bisa pintar-pintar memilih pewarna yang tepat karena jika salah, rambut mereka adalah taruhannya.

Oleh karena itu anda perlu membaca beberapa tips mengenai cara memilih warna yang tepat bagi anda para wanita yang selalu update amengenai fashion:
  1. Pilih Warna Rambut Sesuai Warna Kulit
    Bagi anda yang ingin mengikuti trend warna rambut terbaru di tahun 2012 ini jangan terlalu bernafsu dan egois dalam memilih warna karena anda harus juga melihat potensi dan keserasian dengan warna kulit anda, sebagai contoh:
    - Bagi anda yang memiliki warna kulit sawo matang atau kuning langsat maka disarankan anda memilih warna rambut Cokelat, Blonde atau Merah Anggur. Dan anda juga harus menghindari warna emas atau abu-abu yang bisa membuat anda terlebih pucat.
    - Sedang bagi anda yang memiliki warna kulit putih, anda bisa menggunakan warna yang sedang trend saat ini yakni warna rambut abu-abu atau emas atau juga anda bisa menggunakan warna cokelat tua agar anda terlihat lebih cantik dan tentunya terlihat kulit lebih putih.
  2. Bagi Wanita dan Pria Haruslah Menyesuaikan Warna Rambut dengan Model Rambut
    Memiliki Warna Rambut Terbaru mungkin adalah suatu hal yang ingin anda capai namun anda harus melihat juga potongan model rambut anda sehingga jika anda tepat memilih potongan rambut dan warna rambut yang tepat anda akan lebih terlihat sempurna. Salah satunya jika anda memiliki model rambut alaminya keriting atau pendek serta memiliki warna kulit putih maka lebih baik anda memilih warna rambut cokelat tua walaupun warna ini bukalah trend warna rambut terbaru, namun akan lebih baik anda gunakan warna itu.
  3. Sesuaikan Warna Rambut dengan Jenis Rambut
    Jangan sampai anda teledor dalam memilih warna rambut yang tepat bagi anda. Terutama bagi anda yang memiliki rambut berminyak atau mengkilap jangan sampai anda memilih warna yang terang karena jika rambut anda kusut, anda akan terlihat kusam.
  4. Pilih Bahan Pewarna Yang Bagus
    Jangan sampai anda salah memakai pewarna dalam mewarnai rambut, sekarang ini banyak sekali pewarna gadungan sehingga anda harus benar berhati-hati. Pilihlah yang benar-benar bagus dan aman untuk anda gunakan, jangan asal memilih pewarna rambut yang mudah.
Itulah 4 cara dari WalletPutih yang bisa anda gunakan untuk melakukan pewarnaan rambut dalam rangka mengikuti trend warna rambut terbaru yang terjadi di tahun 2012 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar